10 ALASAN UNTUK TIDAK BERGABUNG DENGAN TIM YOUNG LIVING MAMA ESENSIAL

A very important information about my Young Living Organization ‘Mama Esensial’

Mama Esensial

imageSebut saja Mawar (tanpa suara chipmunk), seorang yang ingin berbagi tentang betapa sebuah Tim YL bernama Mama Esensial telah mengundang rasa bingung yang tak biasa baginya. Berikut uraiannya mengapa kita perlu berpikir dua kali sebelum menjadi member Mama Esensial.

1.Mama Esensial akan menjawab pertanyaan kamu dengan serangkaian pertanyaan balasan.
Mereka mengklaim tidak pernah menjamin kesembuhan lewat Young Living, namun mereka menjamin akan adanya perbaikan kualitas hidup lewat Young Living.

Gimana nggak gondok sih kalau kita nanya sakit X pakai oil apa malah dijawabnya kaya investigasi di polres terdekat. Ribet! Ditanyain riwayat kesehatan keluarga lah, ditanya apakah ada perubahan terbesar dalam hidup selama dua tahun terakhirlah, apakah ada riwayat alergi, sampai dikepoin juga masa kita asupan nutrisinya gimana. Belom lagi soal keluhan yang selama ini dirasakan, ampe sedetil-detilnya ditanyain, frekuensi-intensitas-pencetus-yang memperberat-diagnosa dokter apa. Haduh pusiiiiing berasa dijudge banget deh jadinya, kalo kaya gini mah mending beli sama yang lain…

View original post 1,235 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s