CURRENT ACTIVITIES

Nikmat hidup di wilayah Sub Urban…

Gak ada macet, gak ada polusi…

Halaman luas…anak-anak bebas berlari di halaman

Tapi ya, di sisi lain… Setiap weekend, harus di dikhlaskan untuk gak bisa dihabiskan di mall, kafe, atau wisata kuliner bergengsi.

So long midnight sale…Java Jazz…Self Healing training….

Tapi bagusnya…gaya hidup kita jadi sederhana, nabung juga lebih gampang, uang gak terbuang buat pernak pernik hedonisme life style Jakarta. Nikmatnya Jakarta cukuplah kami kecap setahun sekali saat momen Annual Leave.

Disini hanya kami dan komplek kami tercinta ini. Biasanya weekend kami cuma disibukkan dengan acara silaturahmi, kumpul-kumpul, arisan, dsb.

Kalau weekend di rumah, paling cuma diisi dengan cuci mobil, bermain di halaman, lalu pesan delivery order pizza atau empek-empek.

Membosankan? sama sekali tidak… we enjoy it very much, in different ways. Lihat saja snapshots berikut ini, saat kami melihat pelangi yang terbentang jelas dan bersih, tak tertutup gedung-gedung tinggi atau asap polusi. Kemudian polah jahil Baim yang merebut keran air ayah lalu berlari-lari nggak jelas menyiram semua yang dilalui. Indah…

Kadang keindahan muncul dari kesederhanaan…

Kadang kebahagiaan sudah diperoleh dengan tidak mencari apa-apa…

di bawah pelangi

2 thoughts on “CURRENT ACTIVITIES

  1. Hai, salam kenal.

    Jakarta emang padet banget. Menikmati keindahan alam yang segar sangat susah. Kalau adapun dicarinya dengan mahal dan nyarinya pun pake stress….contoh ke Puncak, baliknya macet, apa nggak nambah stress ya. Bagi saya, di manapun jadilah seperti Mbak Hanita, asalkan ada suami dan anak-anak.

    Cheers,

    Keluarga Nobel

  2. salam kenal jugaaa!

    Kami juga baru saja menghabiskan cuti di Jakarta, nagih juga sih memang suasana gemerlapnya, bikin kangen, tp ya setelah pulang ke rumah Alhamdulillah juga dinikmati.

    Soal keindahan alam, saya berdoa khusyu supaya Jakarta di masa depan punya lebih banyak taman kota dan lebih sedikit apartemen🙂

    Dimanapun, kebahagiaan kita memang bersama our loved ones ya *wink*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s